Kamis, 16 Juni 2016

ABOUT MEE

ABOUT MEE



Halooo…. Nama saya frans yudistira tapi di panggil ancis agak rada2-rada ndj nyambung sih tapi ancis itu ada sejarahnya makanya saya di panggil ancis hehehe…
Sebenarnya namanya ancis itu di ambil dari francis, kenapa francis karna dulu saat sya akan lahir hehe  bapak sy sedang menonton final piala dunia bersama temannya dan dia menjagokan francis saat finaal piala dunia tahun 1998  dan saat sy akan lahir secara bersamaan negara francis juga menang melawan italia saat itu pun juga bapak saya  menamakan saya dengan frans yudistira  tapi di panggil ancis gak nyambung sih sebenarnya tapi memang gitu sejarahnya heheh…

Oya saya berasar dari pulau lombok nusa tenggara barat saya lahir tanggal 13 juli 1998 dan sekarang sy sudah berusia 17 dan mau memasuki 18, masih muda tetunya ehehe. Saya anak kedua dari tiga bersaudara, kaka saya sudah berkerja dan sudah menikah oula dan baru saja mempunya anak dan adek saya baru duduk di kelas 4 sd memang saya dan saudara – saudara saya sangat jauh jaraknya umurnya maupun tempatnya juga kaka saya tinggal di kota mataram bersama keluarga barunya dan adik saya tinggal bersama orang tua saya di lombok tengah dan saya sendiri akan tinggal di malang untuk beberapa tahun untuk  melaksanakan kewajiban menjadi mahasiswa yaa tujuannya sih supaya mendapat gelar serjana yang bermutu dan berkerja menjadi orang sukses dan membahagiakan orang tua saya amin YALLAH…….

Hobi saya macam – macam sih  sebenernya tapi mungkin yang paling saya gemari dari sekian banyak hobi saya adalah naik naik ke ouncak gunung lbahasa kerennya itu climb montain haha pengalaman saya mendaki gunung lumayan lah ya bagi pemula sudah mendaki gunung lima kali ke puncak gunung rinjani dan beberapa bukit yang limayan tinggi di lombok bukan mau sombong sih tapi kan Cuma ngasi tau aja siapa tau ada yang berminat mendaki gunung seperti saya ehehe…..

Mungkin sekian dari saya wasalamualaikum semogaa senang membaca blog saya eheheh…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar